Berita Bola – Karir Record-breaking Barry Sanders

Untuk cara terbaik untuk menjelaskan Barry Sanders menjalankan sepak bola adalah sulit ditangkap. Selama sepuluh musim dengan Detroit Lions di NFL Sanders mungkin menyebabkan lebih terjawab menangani daripada kembali berjalan dalam sejarah. Kaki yang kuat keseimbangan yang sangat baik pusat gravitasi rendah dan reflek yang cepat memungkinkan dia untuk berhenti pada sepeser pun perubahan arah dalam sekejap dan meninggalkan pembela mencengkeram udara.

Pada tahun dengan . meter Sanders bergabung O.J. Simpson dan Eric Dickerson sebagai satu-satunya pemain dalam sejarah NFL untuk melampaui angka . halaman bergegas dalam satu musim. Prestasi monumental membuatnya mendapatkan penghargaan Most Valuable Player NFL bersama dengan Packers Brett Favre.

Meskipun semua prestasi individu dan penghargaan baik patut banyak mereka mengumpulkan kejuaraan Super Bowl terbukti sulit dipahami. Pada tahun – Lions mengalahkan Cowboys di babak playoff divisi namun kalah di Game Championship NFC ke Redskins. The Lions kehilangan empat mereka penampilan playoff lainnya selama masa Sanders .

Mungkin ini kurangnya keberhasilan tim secara keseluruhan memberikan kontribusi terhadap pengumuman menakjubkan setelah musim bahwa ia tidak akan kembali ke sepak bola. Pada tahun itu ia bergegas untuk . meter membuktikan bahwa ia masih di atau dekat puncak kekuasaannya. Apa pun alasannya dia memutuskan untuk beralih dan kerugiannya dirasakan oleh jutaan penggemar yang mencintainya.

Sanders adalah pemain pertama yang mendapatkan . meter atau lebih dalam lima musim dan dia adalah satu-satunya untuk melakukannya dalam empat musim berturut-turut – . Dia juga bergegas untuk catatan NFL gol dari meter atau lebih dan selesai dengan rekor pertandingan NFL di mana ia mendapatkan meter atau lebih. Dia memiliki berturut-turut -halaman game bergegas pada tahun dan ia berlari sebuah bola kali yang luar biasa tanpa meleset satu. Sanders juga memimpin liga dalam bergegas empat kali dan .

Barry Sanders ditunjuk untuk menjadi Pro Bowl setiap tahun dia di NFL dan ia terpilih sebagai tim utama All-Pro delapan kali. Sanders dinobatkan ke Pro Football Hall of Fame pada bulan Agustus . Belakangan tahun itu pada Hari Thanksgiving Lions pensiun nomor . Maka jelas bagi penggemar NFL di mana-mana yang tidak akan pernah ada lain Sanders Barry.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar